Selasa, 14 Juni 2016

Tips Dalam Menjalankan Usaha Franchise Kuliner

·   0


Untuk anda yang ingin menjalankan usaha franchile atau usaha waralaba kuliner, apakah anda sudah mempertimbangkan semua hal yang berhubungan dengan  bisni franchile ini, termasuk untung rugi nya dan juga segala masalah-masalah yang mungkin terjadi nantinya.


1. Terlalu banyak jenis franchile kuliner yang di tawarkan

kendala pertama yang akan anda hadapi adalah banyaknya jenis usaha waralaba yang di tawarkan, anda harus pintar-pintar memilih, karena kalau kita lihat-lihat, usaha yang di tawarkan hapir sama dari satu dan dengan yang lainnya, yang membedakannya hanyalah merek nya saja dan semakin terkenal dan populer mereknya, maka akan semakin besar juga modal yang anda harus keluarkan untuk memitraan.

Baca Juga : Jenis-Jenis Waralaba Modal Kecil Dengan Potensi Bagus

Bagi anda yang mempunyai modal kecil, mau tidak mau anda harus mencari waralaba yang sesuai dengan modal yang anda miliki. Anda harus sudah memperhitungkan sejak awal sebelum memilih waralaba apa yang cocok bagi anda.
Anda bisa mencari informasi tentang sebuah waralaba dan kontak ownernya, anda bisa tanya-tanya tentang waralabanya. pilih waralaba yang benar-benar menarik di mata pelanggan, karena usaha waralaba atau franchile kuliner sangat banyak, baik dari tampilan maupun jenis produknya yang baru atau unik, jangan mengejar mereknya saja, karenabisa saja sudah banya mitra yang menjalankannya.


2. Pengontrolan bisnis yang kurang dari pemlik franchile

terkadang, sistem pengontrolan dari pemilik waralaba iti sendiri lemah, ini bisa di karenakan posisi mitra franchile yang terlalu jauh dntidak terjangkau oleh pemilik waralaba. ini akan memperslit anda  sebagai mitra dalam menjalankan bisnis tersebut aa lagi ketika anda mengalami kesulitan.
anda bisa melakukan beberapa hal untuk masalah ini, anda sebagai mitra harus bersikap aktif dalam mengelola bisnis franchile, jangan hanya bersikap pasif, karena anda harus mengatasi sendiri tapi dengan tetap dengan araha dari pemilik waralaba, walaupun arahan itu tidak langsung, dan anda harus banyak belajar.

Baca Juga : Tips Bagaimana Cara Memilih Waralaba Yang Mudah Saat Di Jalankan


3. Adanya komitmen yang lemah

ini adalah sebab mendasar yang berpengaruh pada usaha franchile kuliner yang anda tekuni, biasanya ini terjadi jukan usaha franchile bermodal kecil yang meniatkan dari awal bisnis cuma mau coba-coba, dan jika nanti tidak berjalan mulus, anda akan menghentikan bisnis tersebut.
karena sebab itu hal pertama yang harus anda miliki adalah niat untuk sukseda salam usaha yang ada pilih, dan anda juga harus tau minat anda di bidang apa, jangan asl milih karena tawarnnya murah.


Nah, itu dia beberapa seriko dan juga tips yang bisa anda lakukan dalam menjalankan bisnis franchile kuliner, semoga bermanfaat.




Artikel Terkait