Jumat, 03 Juni 2016

Perkenalan

·   0

Assalamu'alaikum.

Perkrnalkan ama saya Rizki,

Saya membuat blog karena saya ingin berbagi ilmu tentang bisnis, karena saya pengen kita mengerti dalam dunia bisnis, tapi ini bukan berarti saya sangat jago dala hal bisnis, tidak, saya hanya ingin andan menjadi soerang pengusaha supaya kita bisa memejukan bangsa tanpa harus berharap pada pemerintah, karena akan terlalu lama jika kita berharapa pada memerintah dan mungkin sampe anda tua pun anda tdak akan menfapatkan apa-apa, jadi mulailah menjadi pengusaha untuk meluar dari kemiskinan dan capailah cita-cita kamu selagi kamu masih bisa mewujudkannya.

Usaha pertama tak harus besar, kecil-kecil saja dulu, karena jika anda tekun dan terus mencoba hal-hal baru dan tak takit terhadap kegagalan, saya yakin suatu hari nanti usaha kecil anda akan menjadi besar.

Mungkin sampai sekian dulu.

Wassalam.




Artikel Terkait