Kamis, 23 Juni 2016

Nasehat kaya dari 4 orang kaya

·   0

Jika semua uang yang ada di seluruh dunia di kumpulkan dan di bagikan rata kepada seluruh orang di dunia ini, maka dalam waktu beberapa tahun kemudian, uang itu akan membali kepada mereka yang memiliki pola pikir kaya. Namun setiap orang memiliki pola pikir yang berbeda-beda satu sama lain.

seorang pengusaha pasti mempunyai cara berpikir yang berbeda beda andara satu dengan yang lainnya, makanya setiap mengusaha mempunyai cara sendiri-sendiri dalam mencapai kesuksesannya.

Berikut 5 nasehat kaya dari 5 orang kaya yang ada di dunia.

Thomas J. Waston
"Jangan cuma berteman dengan orang yang bisa membuatmu nyaman, tapi berteman juga dengan orang yang bisa mendorongmu untuk mencapai jenjang yang lebih tinggi."

Will King
"kalau kamu berkompetisi dengan perusahaan-perusahaan besar yang mudah mengelontarkan uang, maka kamu harus bisa tampil beda, seperti kamu harus ber-zig waktu mereka ber-zag."

Baca Juga : Memotivasi Supaya Berhasil Dalam Menjalankan Bisnis

Davit Ogilvy
"Menjadi seorang yang kreatif dan mampu menghasilkan ide-ide yang original tidak akan berguna di dunia modern, kecuali kamu bisa menjualnya."

Jeff Bezos
"jika kamu berhasil membuat pelanggan merasakan hal yang mengesankan, maka pelanggan itu akan menceritakannya pada pelanggan lain. kekuatan informasi dari mulut ke mulut itu sangat luar biasa."

Kita bisa renungkan nasehat-nasehat yang di berikan, semoga kita bisa lebih baik lagi kedepanya dan tidak melakukan kesalahan yang bisa membuat kita menyasal.




Artikel Terkait