Jumat, 10 Juni 2016

7 Tips Sukses Berbisnis Ala Tioghoa

·   0

Kita tau orang tionghoa itu kalau dah buka usaha kebanyakannya pasti sukses, beda dengan kita-kita yang kebanyakannya gitu-gitu aja dengan usaha yang sedang kita jalani itu.



Postingan ini aku muatin dengan tips biar sukses kayak orang-orang tionghoa.

Pembelajaran bisnis sejak dini
Mempelajari bisnin sejak dini sangat efektif dan efesion dalam kultur pengusaha sehingga nanti dia tidak kaget lagi kalau terjadi sesuatu.

Manajemen keuangan yang baik
Penting mengelola keuangan dalam bisnis. Meski sekecil apapun bisnis itu. Membiasakannya berbisnis sejak masih kecil akan memudahkan ketika bisnis menjadi besar.

Sistem administrasi yang rapi
Jangan pernah membiarkan stok barang habis. Layani pelanggan dengan baik jika tidak maka kredibilitas usaha di mata pelanggan akan menurun. Sistem administrasi yang baik bisa menjadi kunci sukses usaha anda.

Baca Juga :

Minimalisir biaya hidup
Ini akan memberikan anda modal lagi untuk memperbesar usaha yang sedang di jalani.

Keberanian dalam mengambil resiko
Milikilah keberanian dalam mengambil seriko tapi anda harus memikirkannya dengan matang dan mengalisa dari pengalaman yang kuat.

Belajar kepada siapapun
Jangan malu untuk belajar dengan siapapun dan jangan segan untuk bertanya kepada siapapun yang bisa memberi anda informasi. Ini penting supaya kita punya cukup informasi untuk jalanya usaha.

Etos kerja yang sangat baik
Bekerja dingan penuh tanggung jawab, tuntas dan dengan integritas yang sangat tinggi, serius dan cintai pekerjaan supaya bekerja akan jadi lebih menyenangkan, dalam menjalankan bisnis.

Semoga sukses.






Artikel Terkait