Jumat, 10 Juni 2016

Stratergi Untuk Mengembangkan Usaha Franchise

·   0

Dalam mengembangkan usaha franchila atau bahasa indonesianya waaralaba, kita harus memiliki strategi-strategi yang bagus untuk bisa memajukan usaha franchile yang sedang kita lajalnkan itu, namun terkadang kita bingung atak mungkin ada yang tidak tau strategi apa saja yang harus di jalankan supaya usaha dranchile atau waralabanya itu menjadi sukses dan banyak peminat.



Di sini saya akan membagikan beberapa stategi sederhana untuk mengembangkan bisnis franchile makanan yang bisa akan anda coba.

1. Anda harus memilih lokasi yang banyak di lalui orang, ini penting, karena semakin banyak orang yang melihat usaha kita maka akan semain banyak juga yang akan jadi pembeli di usaha kita itu, bayangkan saja jika anda buka usaha franchile nya di tempat yang sepi, apa iya akan ada banyak yang membeli produk anda ?.

2. Pilihlah rasa yang enak dan juga khas, dengan rasa yang enak dan juga khas, berarti anda sudah tampil beda dari usaha yang lainnya, kadang ini akan embuat orang menjadi penasaran dan mencoba produk yang anda jual dan secara langsung anda akan mendapatkan pelanggan karena mau tidak mau mereka akan datang lagi jika mereka ingin mencoba produk anda, karena emang cuma anda yang jual.

Baca Juga :


3. Buat tampilan yang menarik untuk gerobak anda, supaya bisa menarik perhatian orang-orang dan syapa tau aja mereka tertarik untuk mencoba produk anda.

4.Lakukan promosi, karena promosi itu penting, lakukanlah secara rutin untuk menjaring pelanggan, seperti beli satu dapat satu (ya iya lah, kalau beli satu kan dapatnya satu, hehe,,) kasih diskon di waktu-waktu tertentu dan lainnya.

5. Jual lah dengan harga yang terjangkau, karena jika anda menjual dengan harga yang mahal, mereka akan males membeli produk anda, karena kebanyakan masyarakat kita ekonominya masih menengan ke bawah, jadi rada mikir-mikir bagi mereka untuk membeli produk yang mahal.

Nah, itu dia kurang lebih yang bisa anda lakukan untuk strategi mengembangkan usaha franchile, Semoga dengan ini usaha anda bisa lebih sukses.




Artikel Terkait