Minggu, 05 Juni 2016

5 Jenis Usaha Modal Kecil Yang Cocok Untuk Pemula

·   0

Jika anda kebingungan pengen bangun usaha namun modal anda minim atau terbatas, anda tidak perlu terlalu khawatir dengan semua itu, karna disini saya akan membantu anda menemukan usaha yang cocok untuk anda yang bermodak kecil dan terbatas.

Berikut beberapa usaha yang bisa anda jalankan jian anda menpunyai modal kecil dn terbatas.

1. Bisnis Jualan Bulsa
Usaha ini cocok unruk anda yang modal nya minim namun bisa sangat menguntungkan, semua orang sekarang menggunaan handphon untuk berkomunikasi, tah hanya itu, handphone juga di gunakan untuk mengakses internet yang semua itu mmbutuhkan pulsa,coba anda bayangkan jika anda menjualnya kepada teman-teman anda, atau siapa saja yang membutuhkan pulsa. Ingat, selama ponsel masih ada maka selama itu pula orang akan membutuhkan pulsa.

2. Bisnis Makanan atau Kuliner
Yang harus anda tau adalah, selma manusua masih ada, pasti mereka membutuhkan makanan, jadi saya harus mengatakan kalau usaha kuliner itu adalah usaha yang tidak akan pernah mati, terserah anda mau bisnis makanan apa, asalkan enak dan harga terjangkau, pasti akan laku (kecuali anda jual di tempat sepi). dengan modal yang terbatas, anda bisa membuka usaha kuliner, kecil-kecil saja dulu, nant kalau sudah berkembang, anda besarkan usaha anda sedikit demi sedikit.

3. Bisnis Laundry
Apa anda tau kalau bisnis ini akan sangat maju jika anda membuka usaha laundry ini di tempat yang tepat. misalnya dekat kos-kosan atau di perkotaan yang orang-orangya pada sibuk dengan pekerjaan mereka dan tak ada waktu untuk mencuci dan juga menyetrika pakaian mereka. wah, ini bisa menjadi usaha yang sangat menguntungkan bagi anda, tapi anda harus mencuci pakaian mereka sebersih mungkin, karena jika mereka kecewa, mereka enggan datang kembali.

4. Bisnis Les Private
Anda juga bisa membuka les private, bayaran dari les private juga lumayan, anda bisa mengajar sesuai dengan kemampuan yang anda miliki.

5. Kerja Online
Kerja online juga menjadi tren tersendiri bagi kalangan anak muda jadi jaman sekarang, keuntungan dari kerja online juga sangat menggiurkan. terserah anda mau berbisnis yang mana, anda mau blogging, publisher, juanan, youtuber dan lain-lain.


Ok, cukup sekian dari 5 Jenis Usaha Modal Kecil Yang Cocok Untuk Pemula, semoga artikel Jenis Usaha Modal Ringan Cocok Untuk Pemula ini bisa menjadi manfaat bagi anda dan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda.


Link halaman ini : 5 Jenis Usaha Modal Kecil Yang Cocok Untuk Pemula




Artikel Terkait