Rabu, 08 Juni 2016

10 Rahasia Untuk Meraih Sukses

·   0


Sukses adalah impian banyak orang, bukan banyak lagi, tapi semua orang ingin sukses, sukses adalah tercapainya apa yang kita harapkan, misalnya kita punya usaha properti, kita ingin usaha kita ada cabang di seluruh indonesia, jika pada suatu hari kita mempunyai cabang di seluruh indonesia, maka kita telah di katakan sukses. Berikut aku muat 10 rahasia sukses yang di berikan oleh Ruddy Rahmadinov


  • Berdo'a pada tuhan

Tuhan adalah yang menciptakan segalanya, berdo'alah pada tuhan untuk kesuksesan anda.

  • Tidak menyia-nyiakan waktu

Waktu tidak akan terulang kembali, waktu yang terlewatkan adalah masa lalu, jadi pergunakan waktu sebaik mungkin, orang bijak bilang, keberhasilan dan kegagalan seluruhnya tergantung pada bagaimana kita memanfaatkan waktu.

Baca Juga : Strategi Pemasaran Melalui Pendekatan Konsumen

  • Mau bekerja keras

Kerja keras adalah salah satu jalan menuju sukses. Seorang ahli ekonomi, Adam smith mengatakan bahwa sumber kemakmuran adalah bekerja dan Jalaluddin Rumi mengatakan, orang yang bekerja atau berusaha merupakan manifestasi rasa syukur kepada Allah, sedangkan yang bermalas-malasan sama halnya dengan mengingkari nikmat tersebut.

  • Tidak mengikuti gengsi

Kenapa kita harus gengsi melakukan pekerjaan yang halal dan menghasilkan uang, padahal itu baik. Bekerja dengan tekun tanpa gengsi dan di ikuti dengan keiklasan akan mendatangkan ketenangan dan kenikmana hati.

  • Jujur

Kita harus jujur dalam segala hal, kejujuran dalam bekerja itu sangat di butuhkan, karena pelanggan tidak mau di bohongi.

  • Pantang menyerah

Orang sukses pasti pernah mengalami kegagalan, tapi mereka bangkit untuk memperoleh kesuksesan itu, jika kita takut gagal, maka kesuksesan pun akan jauh dari kita.pantang menyerah adalah sikap yang harus kita miliki untuk bangun dari kegagalan itu. Ingat, kalau kegagalan itu awal dari pada kesuksesan.

  • Mewujudkan impian menjadi kenyataan

Seseorang yang memiliki impian dan mewujudkannya dan memiliki keyakinan untuk mewujudkannya akan mendapat dorongan untuk berusaha dan berkreasi untuk meraihnya sehingga impian tersebut menjadi kenyataan. Walt disney mengatakan, semua impian-impian kita dapat menjadi nyata jika kita memiliki keyakinan untuk mewujudkannya.

Baca Juga : Sukses Dalam Meningkatkan Memotivasi Kerja Dengan Passion
  • Berani mengubah nasib

Tidak berubah nasib seorang kaum jika kaum itu sendiri tidak mengubahnya. kita di beri kebebasan untuk merubah nasib kita dan mewujudkan impian kita.

  • Berguna untuk sesama

Dengan berguna bagi sesama, maka akan lebih mudah untuk kita mencapai kesuksesan. Sastono Mukadis mengatakan, setiapa orang bisa menjadi lilin jika tidak bisa menjadi obor, kalau tidak bisa menjadi menjadi lilin, ia bisa menjadi korek api yang memberi setitik cahaya di lorong-lorong yang gelap.

  • Bersyukur kepada tuhan

Bersyukurlah pada tuhan yang maha kuasa atas segala yang telah di berikan. Dengan bersyukur kita bisa lebih menghargai apa yang telah kita dapatkan.




Artikel Terkait