Kamis, 09 Juni 2016

Inilah Bisnis Sampingan Yang Cocok Bagi Mahasiswa

·   0

Halo pembaca, senang rasanya update artikel lagi, artikel kali ini saya akan membahas tentang bisnis sampingan yang cocok dilakukan oleh mahasiswa.

Mungkin anda salah satu mahasiswa yang sedang mencari bisnis-bisnis yang cocok atau dapat anda tekuni sambilan anda kuliah. Maka simaklah bisnis sampingan bagi mahasiswa berikut ini.



1. Bisnis Jualan Pulsa
Kita tau kalau penggunaan ponsel di indonesia sudah sangat banyak sekali, dan tentu saja mereka membutuhkan pulsa, ini bisa menjadi peluang bisnis sampingan anda untuk memenuhi kebutuhan mereka yang membutuhkan pulsa, anda bisa jual ke tetangga anda dan juga teman-teman anda di kampus, nanti dengan tanpa sengaja, teman anda akan mempromosikan usaha anda lewat mulut kee mulut.

2. Bisnis Online
Usaha online ini banyak sekali di minati oleh anak-anak muda terutama mahasiswa, bisnis online juga termasuk bisnis yang mudah dijalani karena dengan mempunyai PC atau laptop dan juga jaringan internet, kita sudah bisa melakukan bisnis ini. Seperti contoh anda membuka toko online misalnya atau sebagai publisher iklan dan lainnya.

Baca Juga  :

3. Berbisnis Menurut Keahlian
Anda juga bisa mencoba bisnis ini, semisal anda punya keahlian membuat kue, anda bisa membuka usaha sampingan membuat kue, nanti anda kembangkan lagi bakat membuat kue anda hingga anda menjadi sangat ahli dalam bidang ini.

Hah, inilah 3 usaha yang menurut saya cocok anda kerjakan jika anda ingin bekerja sampingan.





Artikel Terkait