Kamis, 09 Juni 2016

Bisnis Yang Sedang Ngetren Di Kalangan Anak Muda Usia 20an

·   0

Kita bisa melihat kalau perekonomian indonesia makin tumbuh, ini di karenakan banyak anak muda yang umur 20an terjun ke dalam dunia bisnis, namun bisnis apa saja sih yang lagi ngetren saat ini dan di minati oleh kalangan anak muda, mari simak, inilah bisnis yang lagi naikdaun dan di minati oleh anak muda.



1. Bisnis Online
Salah satu bisnis yang minati oleh anak muda adalah bisnis online, seperti blogger, publisher, olshop dll. Bisnis ini tergolong kedalam bisnis yang rada mudah dalam di jalankan, dengan hanya 1 pc dan jaringan internet, kita sudah bisa menjalankan bisnis ini.

2. Bisnis kuliner
Bisnis kuliner merupakan usaha yang tak akan pernah mati, salah satu kunci sukses usaha kuliner ialah sebaiknya kita mempunyai produc yang asli kita yang bikin atau makanan ini cuma ada di sini.

Baca Juga :

3. Usaha kafe
Kita tau kalau sekarang anak-anak indonesia senang bangat nongkrong di kafe, ini bisa menjadi peluang bagi kamu yang ingin membuka usaha, coba bayangin berapa harga segelas miniman di kafe, beda jauh sama di warung kopi. Kamu hanya perlu membuat suasana senyaman mungkin di kafe kamu, supaya pelanggan kamu betah dan mau balik lagi nanti.

4. Software developer
Seiring dengan perkembangan jaman yang semakin canggih dari hari ke hari, Software developer bisa jadi profesi yang paling banyak dicari di dunia untuk tahun-tahun kedepan, jadi untuk kamu yang memiliki bakat, jangan ragukan bakat kamu yang ini.

5. Make-up
Pekerjaan ini akan selalu mendatangkan hasil, kamu juga bisa menawarkan jasa make up km kepada teman-teman kamu yang mau ke pesta atau yg mau wisuda, dan coba deh pajang karya kamu di sosmet, supaya kamu bisa lebih di kenal lagi nantinya.

Baiklah, itu adalah 5 usaha yang lagingetren sekarang ini dan kebanyakan yang menekuninya adalah anak muda yang berumur 20 tahunan, jadi tunggu apa lagi, ayo di coba.





Artikel Terkait