Selasa, 14 Juni 2016

Begini Cara Milyader Menghilangkan Stress

·   0


Stres adalah sesuatu yang tidak di harapkan karena dapat mengganggu kerja sehari-hari, apalagi jika kerjaan sudah menumpuk. Tips dari milyader ini dapat anda coba untuk mengurangi stres.

  • Minum Teh Hujau
Teh hijau yang di kenal mempunyai manfaat antioksidan dan aroma yang bisa membuat rileks dapat anda coba untuk menghilangkan stres. Anda bisa mengganti kopi anda dengan teh hijau.

Baca Juga : 10 Tip Memulai Usaha Kecil dan Meraih Sukses

  • Mengurangi Jumlah Pekerjaan 
Jumlah pekerjaan yang padat dapat membuat pikiran menjadi stress, mengurangi jumlah pekerjaan atau mendelegasikan tugas ke orang lain dapat mendadi solusi solusi untukmu yang lagi stres dengan banyaknya pekerjaan.

  • Aroma Terapi
Aroma terapi dikenal mempunyai manfa'at untuk membuat pikiran rileks, lilin dengan aroma terapi atau difusser bisa anda coba tarok di ruangan kerjamu jika menginginkan aroma terapi.

Baca Juga : Inilah 7 Tips Sukses Berbisnis Ala Tioghoa

  • Mulai Olahraga Di Pagi Atau Dore Hari
Stres fisik maupun mental bisa efektif di hilangkandengan berolahraga secara teratur. Sirkulasi darah juga meningkat karena olahraga dan dapat memicu pelepasan endorfin yang membuat perasaan bahagia dan membuat lebih berenergi selain menurunkan stres. Berolahraga sebelum bekerja dapat membuatmu lebih siap dan lebih produktif.

  • Merenggangkan Badan
Kombinasi gerakan perenggangan yang dipadukan dengan pernafasan dalam, yoga ampuh untuk mengurangi stres, anda bisa mencoba di sela-sela kegiatan kerja.




Artikel Terkait